Jenis-jenis Jabatan dikantor
Jabatan => kemampuan pegawai dalam struktur organisasi yang memiliki kemampuan : pengetahuan, keterampilan dan sikap.Adapun beberapa jenis jabatan sebagai berikut :
1. Pimpinan Kantor (CEO)
=> Memantau dan bertanggung jawab kelancaran aktivitas kantor.
2. Jabatan Manajerial
=> Memimpin pelaksanaan pekerjaan dengan menjalankan fungsi-fungsi manajemen.
3. Staff
=> Membantu administrator dan manajemen dalam melaksanakan pekerjaan kantor.
4. HRD
=> Menentukan tenaga kerja yang sesuai dengan yang dibutuhkan perusahaan.
5. Kerja Tata Usaha
=> Menuntaskan garis-garis besar kebijakan dan tujuan yang harus dijalankan kantor.
6. Jabatan Struktural
=> Memiliki beberapa tingkatan yang tersusun dan paling rendah hingga yang tinggi.
7. Jabatan Fungsional
=> Memiliki tugas pokok dan bertanggung jawab yang sangat penting.
Komentar
Posting Komentar